Thursday, June 6, 2013

Welcome Back! Myself! hhe

Seneng banget bisa balik lagi ng-blog ^_^, dalam rangka membayar masa vakum saya didunia tulis-menulis online ini, saya beritai teman-teman sekalian bahwa saya sedang dalam proses untuk merampungkan sebuah seri cerpen. Voilaa!! berikut teman-teman bisa liat cuplikan cerpennya :). 


"Aku masih sayang sama dia."
"…"
"baiknya kita temenan aja."
Sebenarnya saat itu aku ingin membuatmu untuk tetap tinggal bersamaku lebih lama lagi. Karena aku tau, saat kamu melangkahkan kaki, akan sulit untuk bertemu lagi denganmu.
Aku terdiam.
Mulai bermunculan banyak kata dalam isi kepalaku. Seharusnya aku tidak perlu menceritakan gelapku padamu, seharusnya aku tidak memberimu lebih, seharusnya aku tidak menunjukannya, bahwa aku menggilainya. Seharusnya. Apa yang harus aku lakukan seharusnya?
Hanya bisa tersenyum. Dasar bodoh. Menyesal aku dibuatnya. Kenapa tanganku begitu kaku untuk mendaratkan sebuah tamparan diwajahnya saat itu, atau sebuah tinju? 

penasaran gimana kelanjutannya??? ngga? yawdah saya ngomongnya sama yg penasaran aja, harap sabar buat seri kemuning yaa ^_^, annyeonghaseo!!

0 komentar:

Post a Comment